Tuesday 8 August 2017

Tulis Caption Ini, Pebasket Wijaya Saputra Benarkan Sudah Nikahi Agnes Monica?

Hubungan Agnes Monica dan pebasket Wijaya Saputra kini semakin intim. Saking intimnya, keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Sayang, keduanya hingga saat ini masih enggan buka suara soal kabar tersebut.

Bukan tanpa alasan dugaan netter tersebut. Pasalnya, Agnes beberapa waktu lalu sempat pamer cincin yang diduga sebagai simbol tanda pernikahan mereka. Tak hanya itu, Wijaya juga sempat memamerkan kartu ucapan dari Agnes dengan panggilan "My Hubby".

Saat Agnes berulang tahun yang ke-31 pada Sabtu, Wijaya bahkan seolah menegaskan jika mereka telah menikah. Secara terang-terangan, ia menulis jika Agnes adalah pasangan hidupnya.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : 'hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting' gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!" tulis Wijaya.

Tak lupa Wijaya juga memberikan doa terbaik untuk Agnes. "Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it)" lanjut Wijaya. "Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan."

Di akhir tulisannya, Wijaya meminta maaf kepada Agnes. Pasalnya, ia tidak bisa hadir menemani Agnes yang kini tengah berada di luar negeri. Namun ia berjanji aan segera menemui Agnes.

Lantas, benarkah jika tulisan Wijaya itu adalah sebuah pengakuan jika mereka telah menikah? Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari pihak Agnes maupun Wijaya.

Selamat menikmati video video yang saya sajikan di blog yang super keren ini

No comments:

Post a Comment