AYU TING TING NGAMUK BERAT SAAT AGNEZ MO DI SEBUT ARTIS INDONESIA TERMAHAL

Selamat pagi

Acara televisi milik Sarah Sechan belum lama ini sengaja mengundang produser film dari salah satu rumah produksi, Shankar RS. Dalam episode tersebut, Shankar membicarakan soal selebriti Tanah Air yang dianggap bisa menjadi artis termahal jika terjun ke dunia film. 

"Aktris, aktris termahal siapa?" tanya Sarah. Shankar pun tak ragu menyebut nama Agnes Monica saat itu. "Kalau mau main film, Agnes yang termahal. Kalau dia mau main film," tegas Shankar dalam kesempatan itu. 

Pernyataan itu pun langsung disetujui oleh Sarah. "Agnes Monica itu enggak main film, enggak manggung, engga apa kayaknya akan mendapat bayaran termahal yah," celetuk Sarah Sechan disambut tepuk tangan oleh penonton. 

Percapakan Sarah dengan produser film ini langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Menariknya, nama Ayu Ting Tingkembali diseret oleh netter. Tak sedikit netter yang memberikan sindiran pedas untuk Ayu yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak. 

"Gue kirai japok artis termahal kirai artis termahal di liat dari kolower nya," kata netter. "Iya donk agnes monica bukan yg onoh yg suka grepe2," sindir yang lain. "Jelaassss llaaah.. udah kelihatan sama anggun.. diva.. tp agnez tetep yang juara.. masak att termahal," sambung lainnya.

Untuk berita selanjutnya silahkan like dan berlangganan

Terima kasih

GOSIP,GOSIP TERBARU,GOSIP TERKINI,GOSIP TERHOT,GOSIP ARTIS,GOSIP ARTIS TERBARU,BERITA ARTIS

Selamat menikmati video video yang saya sajikan di blog yang super keren ini

Comments

Popular posts from this blog

Michael Bolton & Agnes Monica- Said I loved you but I lied- magyar ford.

Pulang dari Amerika, Agnes Monica Ramah Sapa Pengemar di Bandara

Heran..!! Kenapa Artis-Artis Indonesia Ini Bisa MENDUNIA - Spotlite Terbaru